Home Breaking News Audi TTS Lambang Perubahan Revolusioner Desain Otomotif Tampil Perdana Di GIIAS 2016

Audi TTS Lambang Perubahan Revolusioner Desain Otomotif Tampil Perdana Di GIIAS 2016

JAKARTA | Otorai.com – Berawal dari sebuah konsep untuk sebuah mobil sport dikembangkan hanya dalam waktu empat minggu, berprores menjadi sebuah tonggak sejarah desain otomotif Audi yang inovatif. itulah sekelumit kisah kelahiran Audi TTS Sport car kompak yang merupakan bagian dari keluarga Audi TT. Sebagai Sport car sejati, penampilan perdananya resmi diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016.

Kendaraan ini merupakan Coupe generasi ketiga dari Audi, dibuat oleh para desainer Audi dengan jelas melahirkan interpretasi modern dan  garis khas Audi yang diperkaya dengan berbagai aspek dinamis. Salah satu yang menjadi fitur keunggulan Audi TTS adalah Audi Virtual cockpit, yaitu panel instrument digital modern khas Audi yang menawarkan fokus bagi pengemudi.

“Audi TTS merupakan lambang perubahan revolusioner desai otomotif sejak diluncurkan Audi TT tahun 1998, Generasi ketiga Audi TT ini di desain ulang, direkayasa kemudian diluncurkan kembali untuk memenuhi kebutuhan jaman, jadilah The new Audi TTS yang merupakan the pure character of Audi TT,” papar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garudan Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia. (11/8)

Karakter yang kuat sebuah sport car ini ditampilkan dengan konsep interior yang terfokus pada pengemudi dengan material berbobot ringan. Menariknya, dengan konfigurasi 2+2 , TTS menjadi menjadi kendaraaan sport car dengan tingkat keperaktisan yang tinggi, ruang bagasinya konon memiliki kapasitas hingga 350 liter.

Mengusung mesin bensin 2.0 liter yang dapat menyuguhkan tenaga puncak hingga 310 hp dan porsi puncak 380 Nm. Untuk mendukung performanya kendaraan di segmen premium ini telah menyematkan teknologi  sistem penggerak roda empat. Dipasarkan di indonesia dengan harga Rp 1.825.000.000, tersedia dalam sembilan warna pilihan.

“Sudah menjadi komitmen kami kepada konsumen indonesia untuk menghadirkan produk baru Audi dengan desai inovatif  dan Progresif serta mngusung teknologi terkini,” tutup Andrew. (Rhs)