Home Breaking News GIIAS 2016 : Tata Motors Luncurkan Light Truck Setelah Satu Tahun Uji...

GIIAS 2016 : Tata Motors Luncurkan Light Truck Setelah Satu Tahun Uji Coba Di Berbagai Medan

tata-ultra-light

JAKARTA | Otorai.com – Di ajang perhelatan akbar GIIAS 2016, brand pabrikan dari india yang fokus pada segmen komersial PT Tata Motors Ltd, Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia komersial resmi meluncurkan Tata Ultra 1012, sebuah light truck yang kuat dan menjanjikan biaya Total cost of ownership (TCO) terendah di kelasnya.

“Sebagai pembuat truk dan bis 10 besar dunia Tata Motors mempersembahkan truk ringan masa yang kuat, aman, hemat BBM dan multi guna. Kami yakin Tata Ultra adalah aset bisnis yang penting bagi customer kami dan akan menjadi pilihan utama dunia usaha yang sangat kompetitif,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. (11/8)

Sebelumnya, kendaraan di segmen niaga ini telah melakukan percobaan hampir satu tahun atau setara dengan lebih dari 25.000 km di berbagai kondisi medan jalan, baru kini di perkenalkan di Indonesia.

“Desain Tata Ultra telah disesuaikan dengan perkembangan terkini sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Yakni performa yang superior, desain dan kenyamanan kabin kelas dunia, daya angkut yang tinggi serta konfigurasi beban bodi yang beragam. Yang berguna untuk menambah produktifitas usaha dan umur pakai yang lebih lama,” tutup Biswadev. (rhs)