Home Breaking News GIIAS 2016 : Lexus Perkenalkan Future Generation Car

GIIAS 2016 : Lexus Perkenalkan Future Generation Car

LEXUS-di-GIIAS-2016-2

JAKARTA | Otorai.com – Lexus paham benar akan  selera pasar masa depan yang menuntut komitmen serta antisipatif pada perubahan sebuah  produk, pelayanan, dan design. Maka pada  ajang perhelatan akbar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS} 2016 ini Lexus mengusung tema “Visionary Anticipation” yang sesuai dengan visi sebuah produk premium.

Dalam menyapa konsumenya di ajang GIIAS 2016 ini, Booth Lexus menampilkan  dua kendaraan konsep  generasi masa depan, yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3. kedua produk Konsep kendraan masa depan ini hadir merupakan sebuah kegairahan Lexus untuk menghadirkan sebuah mobil pada segmen premium dan sport.

“Pada GIIAS 2016 ini, Lexus Indonesia tidak memperkenalkan current generation car, tetapi future generation car. Kegairahan Lexus  terhadap mobil premium masa depan dan kendaraan sport kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-LC dan Lexus RC F GT3,” ujar Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia.(11/9)

Konsep pada GIIAS 2016 ini  memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini prinsip Omotenashi yang bermakna pelayanan dengan sepenuh hati diterjemahkan ke dalam booth Lexus, dengan memadukan pengalaman akulturasi budaya Indonesia-Jepang yang semakin kental.

Citarasa kesempurnaan dan prestisius tidak hanya melekat pada produk Lexus , melainkan pula pada penampilan booth yang modern dan dinamis menggambarkan sebuah semangat Lexus Global tentang sebuah brand premium. Penasaran ? mari ke GIIAS  dan  saksikan model-model mobil konsep dari Lexus yang futuristik. (rhs)