Home Breaking News GIIAS 2016 : Lexus Lounge Simbol Mahakarya Perpaduan Dua Budaya

GIIAS 2016 : Lexus Lounge Simbol Mahakarya Perpaduan Dua Budaya

Taman-lexus

JAKARTA | Otorai.com – Ketika mendengar nama Lexus orang akan berfikir akan sebuah brand segmen otomotif premium pabrikan Jepang yang sangat ekslusif. Keberadaan Lexuz dengan teknolgi dan kemawahan terkini dapat disaksikan langsung pada ajang Gaikindo Internation Auto Show (GIIAS) kali ini.

Dengan mengusung tema Visionary Anticipation yang merupakan suatu hasil dari akulturasi budaya Indonesia dan Jepang, pengunjung akan akan memperoleh pengalaman tak terlupakan karena mata, hidung, telinga, tangan dan kaki akan dimanjakan oleh perpaduan keagungan akulturasi budaya tersebut.

Hebatnya, Lexus juga menghadirkan Lexus Lounge yang sangat mewah tapi nyaman dengan desain yang dibuat sedemikian rupa sehingga pengunjung akan terpesona melihat tampilan mewah dan bersahabat dari sebuah merek agung karya cipta yang berkelas. Hamparan taman yang asri disisipi golf mini menandakan identitas sebuah mahakarya perpaduan dua budaya.

“kami tak hanya menghadirkan kehebatan teknologi Lexus, tapi juga booth yang mampu menggambarkan prinsip Lexus dalam melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Hal ini yang membedakan booth Lexus dengan brand premium lainnya,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. (12/8)

Booth Lexus ini terletak di Hall 5D Gedung Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang seluas 1.092 meter persegi. Pada sisi eksterior. Booth yang dirancang dengan matang ini memamajang berbagai produk Lexus serta produk konsep  masa depan.(rhs)