Home Breaking News GIIAS 2016 : Goodyear Tunjukkan Komitmen Terhadap Pasar Otomotif Nasional

GIIAS 2016 : Goodyear Tunjukkan Komitmen Terhadap Pasar Otomotif Nasional

goodjyear

JAKARTA | Otorai.com – Tidak terasa PT. Goodyear Indonesia Tbk., sebagai produsen ban terkemuka sudah 100 tahun keberadaanya di Indonesia. Kehadiranya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 ingin memperlihatkan sekaligus menunjukan komitmenya pada pasar otomotif nasional.

Dengan mengangkat tema “Safety Through Technology”, yang sejalan dengan visi perusahaan untuk menghadirkan produk-produk unggulan dengan sentuhan teknologi, Goodyear menghadirkan 30 jenis ban dengan inovasi terbaru untuk memenuhi permintaan konsumer dan komersial.

“Partisipasi Goodyear di GIIAS 2016 ini merupakan salah satu langkah strategis kami dengan menghadirkan solusi teknologi ban untuk kebutuhan konsumen dan pemilik armada, dimana hampir 100 tahun kami menjadi bagian dalam kemajuan industri otomotif Indonesia merupakan suatu kebanggaan tersendiri,” papar Allan Loi, Managing Director PT Goodyear Indonesia Tbk.(12/8)

Selain produk, Goodyear juga menghadirkan layanan purna jual miliknya untuk segmen konsumer, yaitu Worry Free Program, layanan purna jual bagi perorangan dengan menyediakan jaminan pergantian ban dan perlindungan gratis untuk tiga bulan pertama atau 12.000 km bagi setiap pembelian dua unit ban Goodyear.

Sementara segmen komersial, Goodyear memiliki program My Goodyear Tire Management Solutions, yaitu layanan purna jual bagi pemilik operator armada untuk memantau pemakaian dan biaya kendaraan, yang juga dapat membantu pemilik operator armada menurunkan biaya lebih rendah per kilometernya.(rhs)