Home Breaking News GIIAS 2016 : BMW i8 Spot Car Tampil Perdana

GIIAS 2016 : BMW i8 Spot Car Tampil Perdana

BMW

JAKARTA | Otorai.com – BMW Group Indonesia siapkan sentuhan  baru di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 karena ini untuk pertama kalinya BMW, MINI dan BMW Motorrad yang berada di bawah naungan BMW Group di pamerkan secara bersama di Pavilion BMW Group, di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Di area seluas 2.100 m² BMW menyajikan kombinasi menarik antara disain elegan dengan Teknologi inovatif yang dirancang secara unik untuk mengusung tema ‘The Next 100 Years’. Momen ini penting untuk dirayakan dengan beragam kegiatan selama tahun 2016 baik secara global maupun di Indonesia selaras dengan komitmen BMW Group untuk terus menjadi pelopor kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efesiensi yang luar biasa, teknologi mutahir serta daya tarik estetika. “Kami yakin para pengunjung  akan mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan model model kendaraan yang kami tampilkan,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW kali ini mempersembahkan sebuah sport car pertama di dunia yang di produksi dengan fokus pada prinsip pengembangan berkelanjutan dengan mengakomodasi penumpang 2+2 dengan panjang 4.689 milimeter, lebar 1.921 milimeter dan tinggi 1.297 milimeter termasuk roof fin yang mana semuanya merupakan proporsi khas dari sebuah sport car. Di produksi dengan bodi yang sangat ringan karena memakai struktur Carbon Fiber Reinforced Plastic ( CFRP) dan menggunakan mesin Sport Car Plug in hybrid yang di pasangi mesin 3 selinder dengan kapasitas 1.500 cc yang dipasangkan Twin Power Turbo yang tenaganya mencapai 231hp dan torsi 320 Nm yang di padukan dengan tenaga listrik 131 hp dari motor listrik yang dihasilkan dari baterai Lithium-ion.(rhs)