Home Breaking News Chevrolet Captiva Terus Penuhi Keinginan Konsumen Indonesia

Chevrolet Captiva Terus Penuhi Keinginan Konsumen Indonesia

cevo

JAKARTA | Otorai.com – Chevrolet adalah brand dengan reputasi yang kuat dengan model SUV yang selalu diminati konsumen di Indonesia, deretan kendaraan SUV terbaik dijamannya telah menghiasi track record Chevrolet dalam menghadirkan produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Chevrolet Trooper hadir pertama kali di Indonesia tahun ’83 dengan taglinenya ‘Feel the Power Drive the Diferrence’ yang diakui sebagai kendaraan SUV 4 ND yang nyaman dan tangguh di segala medan. Sedangkan Chevrolet Blazer yang hadir pertama kali tahun ’96 dengan nama Opel Blazer, kemudian di munculkan generasi kedua dan ketiganya di luncurkan berturut turut pada tahun ’99 dan 2000.

Chevrolet Blazer terkenal dengan tampilan yang gagah dan bertenaga besar ciri khas dari mobil buatan Amerika dengan mesin 2000 cc yang dapat melahap berbagai medan. Di kalangan pencintanya mobil ini dikenal dengan julukan kebo karena kemampuan tenaga yang dapat diandalkan. Generasi SUV Chevrolet terkini diemban oleh Chevrolet Captiva yang pertama kali diluncurkan di Indonesia tahun 2007 yang menjadi andalan Chevrolet di segment SUV.

Selanjutnya mulai tahun tahun 2008 hingga 2014 Chevrolet Captiva terus hadir dengan disain atraktif dan penampilan yang menarik serta teknologi yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan kendaraan yang nyaman dan bertenaga. Ini hanyalah kilas balik tentang kendaraan SUV terbaik yang memiliki kenggulan, penampilan dan teknologi terdepan. Di tahun 2016 Chevrolet akan hadir dengan produk SUV terbaru yang di luncurkan di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 dengan menempati Hall 7A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. ( Koes )