Home Breaking News GIIAS 2016 : BMW 520 i Kendaraan Resmi Forum IIAC

GIIAS 2016 : BMW 520 i Kendaraan Resmi Forum IIAC

BMW-for-IIAC-2016

JAKARTA | Otorai.com – BMW Group Indonesia resmi menyerahkan kendaraan BMW 520i kepada Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dalam rangka komitmennya  mendukung kemajuan industri otomotif nasional untuk dipergunakan sebagai kendaraan resmi The 11th Indonesia International Automotive Conference (IIAC).

IIAC sendiri merupakan salah satu acara bagian dari gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 adalah  forum pertemuan dan diskusi tahunan bagi para pemimpin industri otomotif nasional dan internasional yang akan diadakan pada tanggal 12 Agustus 2016.

“BMW Group Indonesia menghargai kepercayaan Gaikindo menjadikan BMW sebagai mitra mobilitas dalam penyelenggaraan IIAC,” jelas Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.(10/8)

Forum IIAC adalah  pertemuan dan diskusi tahunan bagi para pemimpin industri otomotif nasional dan internasional, dan tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-11, dengan mengusung tema “Auto Industry Globalization”. Setiap tahun, IIAC menjadi forum pertukaran ide yang dinanti oleh pelaku industri, dimana mereka dapat membicarakan agenda pembangunan untuk kemajuan industri otomotif.

“BMW sadar bahwa komitmen terhadap teknologi masa depan diperlukan setiap brand agar tetap relevan dan mampu menjadi yang terdepan,” tutup Jodie. (rhs)