Home Breaking News Jelang GIIAS 2016 Isuzu Launching Dua Produk Andalan

Jelang GIIAS 2016 Isuzu Launching Dua Produk Andalan

isuzu

JAKARTA | Otorai.com Berbagai brand akhir-akhir ini saling menampilkan berbagai produk andalannya, apalagi menjelang perhelatan akbart GIIAS 2016 , sebut saja Isuzu secar bersamaan meluncurkan dua produk andalannya New isuzu mu-x dan New Isuzu D-max.

Kedua produk ini masing-masing akan mengisi segmen SUV Hight 7-seaters dan pic Up 4×4 di mana kedua segmen ini terus mengalami pertumbuhan. sebagai catatan Isuzu mu-X pertama kali diliuncurkan pada 18 Agustus 2014 lalu yang mendapat respon positif dari masyarakat.

“Ini merupakankan produk andalan kami, kami juga telah melakukan improvment¬† agar kendaraan ini cocok di pakai di privite sektor,” jelas Rian Erlanggan, Produk Marketing Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia, pada saat launching di Jakarta ( 8/8)

Desain Isuzu mu-x mengunakan konsep yang bertumpu pada ketangguhan denagn di balut oleh kelengkapan fitur dan style yang sporty. desain ini merefleksikan rasa luapan kegembiraan penggunya, untuk itu Isuzu mempersembahnkan kendaraan ini dengan berbagai penyegaraan serta mengfgunakan tagline “The Real Family Adventure SUV”

Sementara New Isuzu D-Max 2016 yang semua variannya dari sigle cabin sampai dengan double cabin sudah dilengkapi dengan VGS Turbo Intercooler dengan power 136 PS mengusung dapurpacu 2.500 cc yang mampu menghasilkan torsi yang lebih besar dari terdahulunya D-Max 3000 cc.

Sebagai catatan, Penjualan Isuzu D- Max dari januari sampai mei 2016 sungguh sangat mencengangkan dengan growth 125 persen dibanding tahun 2015 lalu dan market shernyapun telah naik tahun ini sebesar 17,3 pesren. Bagi para konsumen yang penasaran bisa melihat langsung nanti kehadiran kedua produk ini di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016. (rhs)