Home Breaking News Mobil Baru Toyota Calya Pilihan Wirausaha Taksi Berbasis Aplikasi

Mobil Baru Toyota Calya Pilihan Wirausaha Taksi Berbasis Aplikasi

calya

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Cayla kendaraaan LCGC kapasitas tujuh penumpang bekolaborasi dengan peluncuran Daihatsu Sigra secara bersamaan. Menengok kebelakang, Toyota Motor Corporation (TMC) dan Daihatsu Motor Company (DMC) telah melakukan kerjasama sejak 1967 seperti produk Avanza-Xenia sejak tahun 2013, disusul Rush–Terios (2006), dan Agya–Ayla (2013) serta produk mandiri lainnya.

Hebatnya,  strategi pemasaranya yang dilakukan Toyota untuk memasarkan Calya, konsumen bisa  datang langsung  ke Outlet resminya dengan melakukan booking fee seharga 5 juta sebelum Cayla diluncurkan secara resmi. Nampaknya dengan harga dan spesifikasi yang disuguhkan Calya akan menarik peminat para konsumen yang mencoba bisnis taksi berbabasis aplikasi.

“unit sudah ada dari bulan lalu. Saat ini sudah ada di diller. customer sudah bisa datang langsung ke showroom lihat unitnya dan bisa resmi buka SPK. Kalau cocok mungkin sudah bisa kita delivery mulai hari ini. Booking  fee biasanya kalau di diller-diller itu Rp5 juta,” jelas Anton Jimmi, General Manager Marketing Planning TAM, di Karawang (2/8)

Sekedar diketahui, Kendaraan dengan dapurpacu 3NR Engine 1.2L, Dual VVTI-i ini berkonsep Entry MPV untuk 7 Penumpang ini hemat konsumsi bahan bakar serta  dibuat dengan kandungan lokal 94 persen dan di bandrol dengan kisaran harga Rp129,65 juta – Rp150 juta (OTR DKI Jakarta – tentative(rhs)