Home Breaking News Toyota Kembali Perluas Jaringan Di Gresik Melalui Outlet AUTO2000

Toyota Kembali Perluas Jaringan Di Gresik Melalui Outlet AUTO2000

auto2000gersik

GRESIK | Otorai.com – Dalam menjangkau pelanggan setianya, serta memberikan pelayanan prima, Toyota kembali membuka cabang ke 110 melaluai aoutlet Auto 2000 Manyar Gresik di Jawa Timur. Aoutlet Auto 2000 Manyar Gresik ini  mempunyai fasilitas lengkap penjualan, bengkel dan spareparts, (VSP) dan merupakan outlet resmi ke-288 yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di tanah air.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Gresik dipilih sebagai lokasi perluasan jaringan karena wilayah ini mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi.Melalui fasilitas lengkap yang dimiliki Auto 2000 Manyar Gresik,diharapkan juga dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian Jawa Timur.

“Selain melihat potensi ekonomi wilayah Gresik yang cukup baik, tujuan utama kehadiran Outlet Auto 2000 Manyar Gresik adalah untuk lebih dekat dan siap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di wilayah Jawa Timur, khususnya masyarakat Gresik,” ucapnya.(29/7)

Sebagai catatan, Khusus di wilayah Gresik sendiri, outlet ini adalah outlet ke-2 yang dimiliki Toyota, setelah sebelumnya terdapat Arina Motor (berdiri pada tahun 2002). Aoutlet Auto2000 Manyar Gresik dengan luas bangunan 3.193 m2 dan luas tanah 10.351 m2.

“Ini adalah kelima kalinya kami memperluas jaringan cabang-cabang Auto2000 di tahun 2016, sesuai visi kami untuk menjadi diler Toyota yang bisa diandalkan oleh para pelanggan, baik dalam hal pencarian mobil yang tepat ataupun dalam hal layanan perawatan kendaraan,” paparChief Executive Auto2000 Agus Prayitno.

Dengan total investasi sebesar Rp 144 milyar, di Auto2000 Manyar Gresik tak hanya dibangun cabang yang melayani penjualan mobil baru dan perawatan, tetapi juga Pre-Delivery Center (PDC) yang mencakup proses pra-pengiriman seluruh area Surabaya. Auto2000 Manyar Gresik merupakan cabang pertama Auto2000 di Gresik yang didirikan berdampingan dengan PDC. PDC ini merupakan yang kedua di Jawa Timur. (rhs)