Home Breaking News GIIAS 2016 : Agenda Utama Tata Motors Luncurkan Truk Segmen Komersial

GIIAS 2016 : Agenda Utama Tata Motors Luncurkan Truk Segmen Komersial

tata10

JAKARTA | Otorai.com – Berbagai APM (agen pemegang Merek) akan ambil bagian di ajang perhelatan akbar otomotif GIIAS 2016, Sebut saja Tata Motors secara resmi akan ambil bagian dengan menempati lahan seluas 1127 m2 dan menampilkan 18 unit kendaraan niaga andalan dari berbagai segmen dan aplikasi.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih. Semoga konsumen Tata Motors yang telah menggunakan Tata Motors dan konsumen pada umumnya dapat hadir ke GIIAS 2016 untuk bertemu kami dan bisa berinteraksi dengan kami di pavilion Tata Motors untuk mengenal lebih jauh kiprah serta kinerja Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI, dalam siaran persnya (28/7)

Agenda utama Tata Motors dalam ajang GIIAS 2016 ini adalah, meluncurkan Tata Ultra, truk ringan modern terbaru di jajaran keluarga truk ringan Tata Motors global yang sangat diandalkan. Truk ini menjadi primadona baru di negara-negara yang memasarkannya, termasuk Indonesia. Selain Tata Ultra, TMDI juga akan meluncurkan Tata Xenon XT Dcab 4×4.

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4×4.  Di GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada Media dan Pengunjung pameran. Dalam waktu hampir satu tahun sejak GIIAS 2016 kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4×4,” tambah Biswadev lagi.

Selain agenda peluncuran, GIIAS 2016 juga akan dijadikan tata Motors sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors,sehingga para pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors. (rhs)