Home Advertorial Autoglaze Express Cara Cepat Sulap Mobil Jadi Kinclong

Autoglaze Express Cara Cepat Sulap Mobil Jadi Kinclong

autoglas1

JAKARTA | Otorai.com – Kini bagi para pemilik mobil semakin mudah saja  untuk melakukan  perawatan kendaraan kesayanganya. Ditengah kesibukan berbela di Mall pun kendaraan bisa disulap menjadi kinclong. PT. Jilbert Kreasindo Kurnia, selaku pemilik merek Autoglaze menawarkan konsep perawatan mobil yang hemat waktu.

Perawatan dan detailing yang ditawarkan meliputi,  eksterior atau Car grooming, Engine cleaning. Hebatnya lagi bagian mesin juga dibersihkan dengan engine cleaning yang manfaatnya menjaga kondisi mesin agar bisa tetap prima saat dikendarai. Tidak hanya itu ada service fooging untuk menghilangkan bau bakteri jamur yang melekat di dalam kendraan anda.

”Konsep Auto detailing ini sebenarnya sudah ada sejak lama  namun untuk area kerja didalam parkiran mall merupakan pelayanan yang jarang didapatkan , selain cepat, pemilik mobil juga bisa sambil menikmati waktu bersama keluarga, atau teman di dalam Mall dengan menungu kendaraan yang sedang dikerjakan perawatanya,” papar, Robby Kurnia, CEO PT. Gilbert Kreasindo Kurnia, di sela-sela pembukaan Outletnya di MOI kelapa gading, Jakarta (28/7)

Rudi juga mengatakan, bahwa setelah Setelah kehadiran perdana di Grand Indonesia, disusul Mal Kelapa Gading, Mal Artha Gading, dan Mall of Indonesia (MOI) yang baru saja diresmikan Jumat (28/7) akan membuka cabang setiap bulanya pada tahun 2016 ini.

Kocek yang akan dikeluarkan para pemilik kendaraan untuk layanan detailing Express ini mulai dari Rp.100 ribu sampai Rp.500 ribu untuk member dan Ro.300 ribu sampai Rp. 800 ribu untuk non member, waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 30 menit untuk 1 mobil. (rhs)