Home Breaking News All New Yaris Garapan TRD Ajang Pembuktian Kancah Balap Motorsport Tanah Air

All New Yaris Garapan TRD Ajang Pembuktian Kancah Balap Motorsport Tanah Air

trd2

JAKARTA | Otorai.com – Kembalinya Toyota Team Indonesia (TTI) dalam menggairahkan Dunia motor sport tanah air  yang tidak terlepas dari dukungan PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai sponsor. Untuk turun berlaga di ajang balap motorspot lndonesia,  TTI bersama Toyota Racing Development (TRD) membangun All New Yaris agar bisa berlaga menunjukan kehebatan dan performanya dalam ajang Indonesia Sentul series of Motorsport 2016.

“Baru satu unit Yaris yang kita bangun dari hasil kerja bareng antara TRD dan TTI  untuk turun berlaga di ajang ISSOM dari,’ jelas Memet Djumhana, selaku manager TTI, di sentul, Jawabarat (30/7)

Hebatnya, TAM memberikan dukungan penuh atas kembalinya TTI yang sebelumnya absen selama delapan tahun dan All New Yaris merupakan mobil pertama yang digunakan oleh TTI dalam berlaga di ajang balap motorsport Indonesia yang bertepatan dengan gelaran ISSOM 2016 ini.

“Dengan semangat Lets go beyond kami menyambut kembalinya TTI, Untuk tahap awal kita memberikan satu unit All New Yaris disamping dukungan finansial, karena kami bangga TAM bisa memberikan dukungan bagi TTi dalam berlaga di ajang balap ISSOM,” papar Rouli Sijabat, manager PR TAM (30/7)

Sekedar diketahui sebelumnya sekitar tahun 1989 TAM juga pernah memberikan dukungan  dalam dunia motosport tanah air dengan memberikan produk-produk terbaiknya untuk berlaga seperti Starlet, Corollla.  Hilux sampai Yaris dalam kelasnya masing-masing. Kini didalam naungan TTI bersama TRD melanjutkan ajang pembuktian dalam berlaga di kancah olah raga motorspot tanah air, tentunya diharapkan menuai prestasi.(rhs)