Home Breaking News Toyota Sienta Akhirnya Sampai Ditangan Pelanggan Setelah Cukup Lama Dinanti

Toyota Sienta Akhirnya Sampai Ditangan Pelanggan Setelah Cukup Lama Dinanti

TAM2

JAKARTA | Otorai.com – Sejak diperkenalkan pada ajang IIMS pada April 2016 lalu, Toyota All New Sienta cukup lama dinanti kan oleh para pelanggan Toyota. akhirnya secara simbolis PT Toyota-Astra Motor (TAM)  menyerahkan produk pertama Multi Activity Vehicle (MAV) All New Sienta kepada para pelanggan di Jakarta dan menyusul dilaksanakan di sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

“Kami sangat menghargai kesabaran pelanggan menunggu All New Sienta yang sudah mereka pesan sejak IIMS 2016 lalu,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui pada acara All New Sienta Handover Ceremony, di Jakarta.(26/7)

Memang Sejak diperkenalkan pada IIMS 2016, Sienta berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan dikarenakan mobil ini hadir dapat menjawab menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas yang makin berkembang, tapi sekaligus bisa mendukung gaya hidup yang kian dinamis dan beragam.

Menariknya kendaraan ini memiliki desain yang modern dan dinamis sehingga memiliki selling point yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Dilengkapi pula oleh fitur dan teknologi yang mudah diakses oleh para penumpangnya, sepertiFitur power sliding door yang aman untuk anak-anak dan banyak fitur- fitur lainya yang dapat memberikan kenyamanan berkendara.

Hebatnya lagi, desain All New Sienta di Indonesia juga telah disesuaikan dengan ground clearance yang memadai yaitu 25 mm lebih tinggi dibandingkan Sienta di Jepang. Begitu juga dengan ruang interior luas sehingga tetap lega untuk mengakomodasi kapasitas hingga 7 penumpang.

Perlu diketahui, Sienta diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufaturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant Jawa Barat yang telah mempunyai kandungan lokal hingga 80 persen dengan menggusung mesin NR berteknologi dual VVT-i yang juga diproduksi di dalam negeri sehingga menjadikan mesin Sienta lebih efisien dan ramah lingkungan.(rhs)