Home Breaking News Eni Oil Ajak Pengguna Matik Touring Di Italia

Eni Oil Ajak Pengguna Matik Touring Di Italia

eni-oil

JAKARTA | Otorai.com – Anda masih ingat Agip Oil merek pelumas yang cukup lama dikenal oleh para pencinta otomotif, kini telah bertransformasi menjadi Eni Oil, perubahan besar-besaran ini setelah perusahaan sebelumnya di akuisisi oleh perusahaan eksplorasi dan produsen minyak terbesar di Italia, Eni S.P.A.

Eni Oil kini semakin berkualitas dengan beragam produk pelumas, di Indonesia sendiri pelumas ini di distribusikan oleh PT Bahana Nusa Lubrindo yang telah mendapat lisensi dari Eni Italia dan berstandar ISO. Tidak hanya itu, Produksi pelumas Eni dilakukan oleh PT ALP Petro Industry yang berdada di kawasan industri gempol, Pasuruan Jawatimur. Produksinyapun langsung di awasi oleh Eni Italia agar kualitas terjamin sesuai dengan standar perusahaan.

“kami ingin pecinta otomotif indonesia mengetahui bahwa Eni Oil memiliki berbagai varian untuk kebutuhan yang beraneka ragam,” jelas Veronica, Direktur Utama PT Bahana Nusa Lubrindo di Jakarta (27/7)

Dalam rangka perubahan merek besar ini, maka telah di gelar berbagai program untuk konsumen Indonesia, agar produk pelumas Eni dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas kususnya para pengguna kendaraan roda dua matik dimana pertumbuhannya dari tahun ke tahun semakin besar.

Pesatnya pertumbuhan motor matic membuat Ani mengeluarkan produk khusus terbarunya yaitu, Eni i-ride 4T matik dengan formulasi “Triple Action Plus” berupa paket Aditif premium sinstetik berkualitas tinggi yang dapat memberikan perlindungan dan mengoptimlakan persforma mesin sehingga tidak cepat panas dan ramah bahan bakar.

Hebatnya, para penguna motor matik akan dimanjakan oleh Eni Oil dengan mengelar Eni Matic World yang mengusung tema cinsumer promotionya ” Oli Italia Mengajakmu Touring ke Italia” yang akan berlangsung mulai bulan Agustus hingga November tahun 2016 ini. Untuk mengikuti kegiatan ini caranya cukup mudah, yakni dengan mengganti oli motor anda dengan Eni Oil i-ride Matic, kemudian tulis data diri pada voucher lalu sertakan tutup oli dalam amplop, kemduian masukan kedalam drop box yang telah disediakan pada ratusan bengkel di Jabodetabek dan Banten.(rhs)