Home Breaking News Honda Hadir Lagi Di Makasar

Honda Hadir Lagi Di Makasar

MAKASAR | Otorai.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah dealer 3S+BP di provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan dealer resmi Honda yang ke 4 di kota Makasar. Dealer resmiĀ  Honda Remaja Jaya Panaikang merupakan dealer ke 124 di Indonesia yang terletak di jalan Urip Sumoharjo Km. 6 Panaikang, Makasar.

Berdiri di atas lahan seluas 4.719 meter persegi dengan fasilitas layanan penjualan dan purna jual yang terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Showroomnya seluas 480 meter persegi sangat nyaman dan moderen menampilkan line up produk produk Honda terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private zone, Waiting lounge, Cafs zone, Food zone, Free drink, Internet zone, Kid zone, Wifi, Charging station, Toilet, Newspaper & Magazine rack, Smooking room dan Musholah.

Area service seluas 4.171 meter persegi dilengkapi dengan 6 bay general repair, 8 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay, sedangkan untuk body dan cat memiliki 2 bay assembly, 2 bay beating, 1 bay crame alligment, 4 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 2 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 3 bay poolish dan 1 bay final i spection. Selain itu Honda Remaja Jaya Panaikang dilengkapi area sparepart seluas 206 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat.

Pembukaan dealer Honda Remaja Jaya Panaikang merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi para konsumen, dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang berkualitas dan sesuai standar Honda tentunya akan sangat membantu para konsumen yang berada di sekitar wilayah Sulawesi selatan khususnya yang berada di kota Makasar dalam mendapatkan pelayanan purna jual.

” Pembukan dealer baru ini juga merupakan bentuk nyata dari salah satu program kami yaitu Semakin Luas Semakin Dekat, sehingga masyarakat dapat merasakan kesenangan Honda dimanapun mereka berada,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor. (Koes)