Home Breaking News Dua Puluh Rider Wanita Lakukan Perjalanan Royal Enfield Himalaya Odyssey

Dua Puluh Rider Wanita Lakukan Perjalanan Royal Enfield Himalaya Odyssey

RY

JAKARTA | Otorai.com – Sebanyak 20 pengendara motor wanita mengikuti edisi ke 13 Royal Enfield Himalaya Odyssey, acara yang dimulai sejak 9 Juli 2016 lalu di Delhi, India ini memulai perjalanan baru dengan debut Himalaya Odyssey-Woman (HO-W) edisi khusus marquee ride wanita.

Sesi riding khusus wanita ini dibantu oleh kru yang seluruhnya wanita mulai dari staf pelayanan, teknisi, dan dokter yang mendukung dan membantu pengendara selama perjalanan, sebab peserta akan berkendara melalui tiga pegunungan dengan enam tempat pemberhentian menuju Khardung La yang merupakan rute jalan tertinggi di dunia yang dapat di lalui sepeda motor dengan ketinggian 18,380 kaki.

RY2

Pada saat upacara pemberangkatan di India Gate yang di lepas langsung oleh Mr. Shaji Koshi, Senior Vice President Sales, Service & Spares Royal Enfield, yang dalam sambutannya mengatakan, ” Selama lebih dari enam dekade Royal Enfield telah menjadi motor pilihan bagi semua orang yang ingin berkendara ke pegunungan, Himalaya Odyssey telah menjadi pioneer berkendara santai yang berhasil membawa banyak rider menuju Ladakh. Setiap tahunnya satu tim rider baru dikirim untuk ekspedisi luar biasa ini.”

Para peserta wanita ini terdiri dari pengendara yang berasal dari kota kota besar di India juga kota kota kecil seperti Tirupur, Bilaspur, Chitanagar, dan Kumbakonam juga peserta dari negara Thailand, Indonesia, Kolombia, Francis dan Inggris untuk merayakan petualangan sepeda motor terbaik ini. ( Koes )