Home Breaking News Pengunduh Aplikasi Auto2000 Bisa Juga Dapatkan Informasi Seputar Otomotif

Pengunduh Aplikasi Auto2000 Bisa Juga Dapatkan Informasi Seputar Otomotif

auto200

JAKARTA | Otorai.com – Sebagai salah satu founder dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 telah merambah dunia digital lewat inovasi pemanfaatan aplikasi dan media soisal yang telah diluncurkan ahir tahun 2015 lalu guna memudahkan para pelanggan setianya. Aplikasi ini  merupakan salah satu added-benefit bagi pelanggan setia Auto2000 yang membeli kendaraan ataupun melakukan servis di bengkel Auto2000. Hebatnya aplikasi tersebut sudah di unduh oleh 71.000 pengguna, sementara penggguna Apliaksi Auto2000 sebnayak 27.000 orang.

“Kini Gadget  sudah menjadi teman baik masyarakat. Melihat hal ini, kami pun berinovasi dan ingin selalu dekat dengan pelanggan kami, salah satunya lewat aplikasi-aplikasi di gadget mereka,” jelas Martogi Siahaan Chief Marketing Auto2000, disela-sela acara halal bihalal dengan para awak media di Jakarta (15/7)

Martogi juga mengatakan, bahwa aplikasi tersebut dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemilik kendaraan, terutama pengguna Toyota. Bagi non-pelanggan Auto2000, bisa juga mendapat informasi seputar otomotif dan Auto2000 melalui aplikasi Auto2000 Mobile.

“Hingga saat ini jumlah yang mengunduh aplikasi ini sudah 71 ribu ,sebanyak 27 ribu orang merupakan pengguna aplikasi Auto2000 Fun yang menawarkan kemudahan transaksi yang menawarkan e-voucher dan hadiah secara cuma-cuma dengan mengaktifkan pin setelah bertransaksi,” tambahnya.

Aplikasi yang user-friendly ini juga menawarkan fitur-fitur seperti berita seputar kendaraan, lokasi cabang Auto2000, booking service secara online, katalog produk Toyota, simulasi kredit, booking test drive, tips & tricks, dan lain sebagainya. Cukup unduh di App Store atau Play Store, kemudian sambungkan dengan profil Facebook untuk registrasi dan log in.

“Kami senang karena masyarakat cukup antusias terhadap aplikasi ini, terlebih saat menjelang Lebaran, pengguna Auto2000 FUN meningkat hingga 55% dan pengguna Auto2000 Mobile meningkat 16%,” sambung Martogi lagi.

Tidak hanya itu, kini Auto2000 ikut aktif di media sosial dan menyajikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Mulai dari informasi mengenai layanan, call center, tips perawatan, hingga cerita-cerita mengesankan bersama pelanggan Auto2000.(rhs)