Home Breaking News Cara Cerdas Klaim Asuransi Ala Garda Oto

Cara Cerdas Klaim Asuransi Ala Garda Oto

Garda-Center1

JAKARTA | Otorai.com – Mobilitas Perjalanan Panjang selama mudik lebaran sangat mungkin menimbulkan risiko bagi pemudik, terutama pengguna mobil pribadi, seperti baret, penyok, kaca lampu pecah, dan lainnya. Jika Anda telah mengasuransikan mobil Anda, hal tersebut tidak perlu membuat khawatir karena perusahaan asuransi akan memperbaikinya begitu Anda mengajukan klaim. Namun, agar klaim berjalan lancar dan mudah, ikuti semua prosedur standar yang berlaku. Jangan berpikir klaim asuransi itu susah dan berbelit.

Bagi pelanggan Garda Oto, kesan tersebut akan hilang dengan berbagai kemudahan pelaporan klaim yang ditawarkan dengan memggunakan aplikasi, seperti Garda Mobile Otocare dimana pelaporan klaim bisa dilakukan dengan cepat dan mudah hanya dengan sentuhan jari. Cukup tekan fitur ‘Garda Oto’ untuk mengajukan klaim, maka petugas Garda Oto akan menghubungi Anda dalam waktu 1×24 jam untuk menindaklanjuti pengajuan klaim seperti penjadwalan dan tempat survei mobil.

Garda-Center-2

Ada aplikasi layanan Garda Akses 1 500 112 yang dapat dihubungi 24 jam tanpa henti. Petugas Garda Akses akan membantu dan memastikan klaim Anda diproses. Selain itu, Anda juga bisa melaporkan kerugian melalui SMS ke nomor 08118 500 112. Bagi anda yang kebetulan sedang berpergian ke Mal bisa mengunjungi Garda Center dan kantor cabang sekalian mengajukan klaim ke gerai Garda Center di 21 mal di kota-kota besar Indonesia. Petugas Garda Oto akan membantu Anda menjelaskan prosedur dan informasi yang diperlukan.Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan mengakses website asuransiastra.com dengan mengisi data singkat di menu ‘New Claim’.

Tentunya untuk kesmua pengurusan klaim terlebih dahulu mempersiapkan dokumen yang diperlukan, seperti Fotokopi polis asuransi,Fotokopi STNK kendaraan·Fotokopi SIM pengemudi, Keterangan dari kepolisian setempat dan ada juga beberapa dokument yang dibutuhkan sesuai dengan klaim yang di ajukan, tentunya harus mengisi Laporan Kerugian dan telah ditandatangani tertanggung sebelumnya.(rhs)