Home Breaking News Honda Tembus Angka Penjualan 100.000 Unit Di Pertengahan Tahun 2016

Honda Tembus Angka Penjualan 100.000 Unit Di Pertengahan Tahun 2016

HPM

JAKARTA | Otorai.com – Akhirnya penjualan Honda bisa tembus mencapai  angka 100.000 unit di akhir semester satu 2016 ini, tepatnya sebesar 109.662 unit. Jumlah tersebut meningkat sebesar 35% dibanding penjualan Honda di periode yang sama tahun lalu, yang tercatat sebanyak 81.407 unit.

“Penjualan Honda di bulan Juni didukung oleh New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS yang baru melakukan pengiriman kepada konsumen pada akhir Mei lalu, serta New Honda Accord yang juga memulai pengiriman di bulan Juni,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran persnya (1/7)

Honda

Memang Kontributor penjualan terbesar dalam penjualan Honda  bulan Juni 2016 berasal dari segmen LCGC yaitu New Honda Brio Satya, diikuti oleh Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V.

“Selain itu, produk-produk seperti Honda Mobilio, HR-V dan BR-V juga terus menerima permintaan yang cukup kuat dari konsumen hingga akhir semester pertama tahun ini. Hasil positif di semester pertama tahun ini menjadi modal yang baik untuk memasuki semester kedua, serta menuju target 180 ribu unit di akhir tahun ini”. tutupnya . (rhs)