Home Breaking News Keberuntungan Jack Miller Di GP 2016 Assen

Keberuntungan Jack Miller Di GP 2016 Assen

GP

ASSEN | Otorai.com – Hujan yang terus mengguyur sirkuit Assen banyak menimbulkan genangan pada arena lomba namun membawa keberuntungan buat Jack Miller menjuarai Moto GP Assen 2016, panitia yang sempat menghentikan lomba selama beberapa menit hingga hujan reda disetujui Danilo Petruci yang tengah memimpin perlombaan dan kemudian bendera merah pun di kibarkan.

Lomba di lanjutkan kembali setelah hujan dan The Doctor memulai balapan kedua dari urutan ketiga langsung mengambil alih posisi perlombaan sementara Devizioso membuntuti di tempat kedua, dan beberapa saat kemudian sebuah insiden terjadi dimana satu persatu pembalap berjatuhan mulai dari pembalap Ducati Devizioso kemudian Rossi dan beberapa pembalap lain yang gagal masuk ke garis finish seperti Alfiro Bautista, Michele Piero, Alex Espagero, Danilo Petruci dan Cal Crush!ow.

Tentunya ini menjadi sesuatu yang menguntungkan buat pembalap Australia berusia 21 tahun untuk menempatkan posisi pertama dengan catatan waktu 22 menit 17,447 detik diikuti Marc Marquest diurutan kedua serta Scott Redding di urutan ke tiga.  ( Koes )