Home Breaking News Konsep Karnaval Untuk IIMS 2017

Konsep Karnaval Untuk IIMS 2017

IIMS-2017

JAKARTA | Otorai.com – Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 berkonsep Karnaval siap digelar pada 27 April – 7 Mei 2017 nanti, ┬ádemikian yang disampaikan pihak Dyandra Promosindo di acara buka puasa bersama bersama awak media di resto Aroma Sedap, Jakarta pusat pada kamis (23/6).

Tema Karnival yang ditampilkan di IIMS 2017 merupakan bagian dari The Essence of Show sehingga akan dibuat lebih merakyat dan ramai agar memiiki daya tarik tersendiri untuk itu harus di kelola dengan baik. Walaupun masih menggunakan lokasi yang sama tetapi IIMS 2017 berbeda dengan yang sebelumnya karena menggabungkan berbagai elemen dalam satu lokasi pameran karena tidak hanya menampilkan produk mobil terbaru tetapi juga produk aftermarket dari asesoris hingga hot stuff dan suporting event.

Mengenai peserta yang akan ikut ambil bagian kebanyakan adalah para perwakilan APM yang sudah disampaikan pada pertemuan yang di gagas Ocha Bella di jalan Wahid Hasyim, Jakpus, yang menghasilkan tanggapan positif dan akan dilanjutkan setelah lebaran dalam acara After Market dan Industri pendukung. ( Koes )