Home Breaking News Akhirnya Muncul Juga All New Sportage Bagi Penggemar SUV Korea

Akhirnya Muncul Juga All New Sportage Bagi Penggemar SUV Korea

KMI

JAKARTA | Otorai.com –  Setelah lama dinanti, akhirnya PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memperkenalkan all new Sportage. Generasi keempat dari SUV Sportage, kendaraan ini sebelumnya sudah menyapa publik untuk pertama kalinya di ajang Frankfurt Motor Show 2015 lalu.Nampaknya bagi para penggemar SUV Korea harus sabar karena sebentar lagi tepatnya pada ajang GIIAS 2017 PT KIA Mobil Indonesia (KMI) siap meluncurkan kendaraan tersebut.

“Kami belum mau melakukan peluncuran untuk all new Sportage, rencananya baru akan diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 Agustus 2016 nanti,” jelas Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI, disela-sela pada saat buka puasa bersama dengan awak media di Jakarta (23/6)

All new Sportage yang telah mengalami banyak perubahan dibanding model sebelumnya kini tampil lebih gagah dengan bagian depan tampak gril khas KIA , desain lampu belakang lancip dilengkapi oleh lampu rem LED yang dikombinasikan dengan aksen krom.

SUV medium-compact ini tersedia dalam empat varian dengan interior yang signifikan rencananya di bandrol dengan harga berkisar Rp 350 juta, biasanya harga di tentukan menjelang peluncuran. Mari kita nantikan debut perdananya di GIIAS 2016 . (rhs)