Home Breaking News Visi MINI 100 Tahun Ke Depan

Visi MINI 100 Tahun Ke Depan

mini

JAKARTA | Otorai.com РDalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan BMW group Indonesia mengadakan buka puasa bersama awak media  di Otel cafe, Bakrie Tower, jakarta pada Rabu (22/6). Acara yang dimeriahkan dengan kehadiran New MINI Clubman yang belum lama diluncurkan dan telah menerima sambutan hangat dari konsumen di Indonesia.

Dalam acara tersebut juga  dirayakan satu abad BMW group yang bermotokan The Next 100 Years dimana tiap brand BMW group telah menafsirkan mobilitas masa depan dengan cara yang mencerminkan nilai masing masing brand termasuk MINI. Visi yang dipaparkan resmi di Indonesia setidaknya BMW group telah memformulasikan hipotesis utama untuk mobilitas pribadi dibeberapa dekade ke depan seperti Mobilitas multiguna, Konektivitas, Mobolitas terselaraskan, Teknologi manusiawi, Energi bebas emisi danTanggungjawab menyeluruh.

Karen Lim, Presdir BMW Gruop Indonesia memaparkan, ” MINI adalah brand yang mencerminkan semangat sejalan dengan waktu, tradisi untuk terus berkembang ini mengalir dalam DNA MINI sejak di buat tahun 1959. Brand MINI selalu erat kaitannya dengan inovasi dan inspirasi, hal ini tidak akan berubah sebagai identitas visual MINI yang berubah. Kami akan membuka diri terhadap ide ide baru.”

mini2

Sedangkan konsep BMW vision Next 100 yang di luncurkan pada Munich Contenary Event pada 7 Maret lalu, Interprestasi mobilitas masa depan yang terbaru dari MINI juga hadir MINI vision next 100 yang ditampilkan pada pameran Iconic Impulse di London. Filosopi dibalik mobil ini adalah penggunaan bijaksana sumber daya dalam menyediakan mobilitas pribadi.

Dengan taglinenya “Every MINI Is My MINI” jelas bahwa pandangan MINI dalam Car sharing dimasa depan fans dari brand MINI akan mampu memperoleh pelayanan kendaran MINI yang telah disesuaikan dengan selera mereka kapan dan dimana pun. ( Koes )