Home Breaking News TAM Resmi Publish Harga All New Toyota Sienta

TAM Resmi Publish Harga All New Toyota Sienta

Sienta

JAKARTA | Otorai.com – Setelah diperkenalkan pada khalayak umum di ajang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pertengahan April lalu di Jakarta, Toyota Sienta ternyata mendapat sambutan psotif dari publik ditandai dengan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diperoleh selama IIMS 2016 berlangsung. Tidak hanya itu kendaraan ini sempat menyita perhatian publik.

“Kami bersyukur sejak ditampilkan di IIMS 2016, Sienta ternyata telah memikat publik. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan pemesanan All New Sienta,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), dalam siaran persnya (20/6)

Lebih lanjut, dia menyebutkan bahwa potensi pasar Indonesia ke depannya masih menarik bagi para pemain otomotif dan Toyota menyikapi hal itu secara positif dan menyiapkan berbagai strategi yang berpayung pada semangat Toyota Let’s Go Beyond.

Meski memiliki kapasitas 7 penumpang,  kendaraan ini tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis serta  memiliki gaya yang berbeda dari MPV pada umumnya. Sienta hadir  untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya. Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.

Agar memberi kepastian kepada pelanggan yang berminat untuk memilik Toyota Sienta, TAM mengeluarkan daftar harga mobil ini ke semua jaringan dealer di Indonesia. Sebagai referensi, rentang harga Sienta OTR Jakarta yaitu berkisar antara Rp230 juta hingga Rp295 juta per unit. Harga terendah untuk varian E M/T sebesar Rp230 juta, kemudian E CVT sebesar Rp248 juta.

Untuk varian G harganya terdiri dari Rp 242 juta untuk transmisi MT dan Rp260 juta untuk transmisi CVT. Sementara, varian V, harganya terdiri dari Rp257 juta untuk transmisi M/T dan Rp275 juta untuk transmisi CVT. Harga tertinggi sebesar Rp295 juta untuk varian Q dengan transmisi CVT. (rhs)