Home Breaking News Ribuan Driver Go Jek Serbu Paket Ketupat Enduro

Ribuan Driver Go Jek Serbu Paket Ketupat Enduro

Ketupat-Enduro-1

JAKARTA | Otorai.com – PT Pertamina Lubricants, PT Pertamina Retail, Mr. Montir, CIMB Niaga dan FDR, bekerjasama dalam menyambut Ramadhan dengan menyediakan 1.000 Paket Ketupat Enduro Matic dan Racing di Grand Cakung, Bekasi. Hujan yang telah mengguyur Jakarta dan sekitarnya tidak menurunkan semangat masyarakat khususnya para driver GO-JEK untuk menyerbu booth Enduro dan membeli paket tersebut.

“Ini hal yang sangat membanggakan bagi kami bahwa paket Ketupat Enduro telah menjadi pilihan para driver untuk menemani perjalanan mereka, baik untuk melakukan aktivitas sehari-hari atau ketika mereka mudik nanti. Kami berterimakasih banyak kerja keras rekan-rekan Go-jek selama ini, dan Ketupat Enduro merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang sudah setia menggunakan pelumas Enduro.” Ungkap Andria,Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, dalam siaran persnya (19/6)

Paket Ketupat Enduro merupakan program pre-event atau kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran berupa paket toolkit mudik serbaguna yang secara eksklusif dirancang oleh Pertamina Lubricants.Tahun ini, Enduro akan menjual lebih dari 10,000 ribu paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store areaJabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro.

Dengan dukungan dari co-sponsor, Paket dijual dengan harga super hemat yakni Rp. 45,000 (Enduro Matic) dan Rp.50,000 (Enduro Racing)  dengan total nilai paket masing-masing Rp. 138,000,- dimana para pemudik bisa mendapatkan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aromaterapi, mini P3K, Face & Body Wash, starterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktifitas di Posko Lesehan Enduro. Paket tersedia sampai 5 Juli 2016.(rhs)