Home Breaking News ERCI Kembali Mendulang Prestasi

ERCI Kembali Mendulang Prestasi

CSR-Suzuki

JAKARTA | Otorai.com – Klub komunitas mobil Suzuki Ertiga atau lebih sering disebut Ertiga Club Indonesia (ERCI), pada tahun 2016 ini kembali mendulang sukses dengan berhasil mempertahankan tahtanya sebagai mobil dengan konsumsi bahan bakar teririt dikelas 1.250cc – 1.500cc dalam ajang ‘Eco Driving Rally & Workshop’ yang digelar oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) pada sabtu (11/6).

Suzuki Ertiga berhasil mencatatkan konsumsi 26,32km/liter yang merupakan pencapaian terbaik dari seluruh peserta, perlu diketahui sebelumnya di tahun 2015 pada ajang yang sama ERCI keluar sebagai juara 1. Pencapaian luar biasa ini tentunya semakin mengukuhkan Suzuki Ertiga sebagai mobil keluarga yang mengerti keluarga Indonesia dengan keiritan konsumsi bahan bakarnya.

“Dalam ajang ini jalur yang ditentukan oleh panitia cukup menantang, kombinasi kondisi jalan perkotaan dengan tipikal padat ditambah teriknya matahari menjadi tantangan tersendiri,” ujar Bahrun selaku navigator dan juga anggota ERCI, dalam siaran perss yang diterima redaksi otorarai(15/6)

Csr-2

Tak ketinggalan sang driver Fetrina pun menyatakan rasa syukurnya, “Saya tidak menyangka dan sangat terharu dengan pencapaian ini. Rute yang dilewati cukup menantang, saya persembahkan kemenangan ini bagi ERCI se-Nusantara khususnya para ERCI Ladies dan juga Keluarga Ertiga,” ungkapnya.

Dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales tidak ketinggalan memberikan selamat dan apresiasi atas kesuksesan dan kemenangan ERCI. “Selamat kepada ERCI khususnya Fetrina & Bahrun yang berhasil mempertahankan kemenangan Ertiga di tahun ke-2. Hal ini mengukuhkan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan dengan unsur AMIN (Aman-Mewah-Irit-Nyaman) yang ramah lingkungan, dibuktikan dengan penggunaan bahan bakar yang irit. Semoga dengan hasil ini semakin membuat Suzuki Ertiga menjadi kendaraan andalan keluarga Indonesia.” tutup Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales. (rhs)