Home Breaking News PRJ 2016 : Cairan Penambal Ban Otomatis IML Super Tyre Sealant Laku...

PRJ 2016 : Cairan Penambal Ban Otomatis IML Super Tyre Sealant Laku Keras

ILF

JAKARTA | Otorai.com – PT Tetsan Maju Bersama, produsen penambal ban otomatis dengan brand IML Super Tyre Sealant yang menggunakan perpaduan teknologi Jepang dan Korea, hadir memperkenalkan produknya di arena Jakarta Fair atau yang lebih di kenal dengan sebuatan Pekan Raya Jakarta 2016.

Sambutan pengunjung pada produk tersebut sungguh diluar dugaan ditandai dengan meroketnya penjualan produk tersebut hingga 400 persen seiring dengan meningkatnya pengunjung Pekan Raya Jakarta.

Pada hari biasa Kami mentargetkan penjualan sebanyak 200 botol IML Super Tyre Sealant untuk ban mobil dan sepeda motor, diluar dugaan pada hari Sabtu dan Minggu penjualannya mencapai tiga kali lipat. Pada hari Sabtu bisa mencapai 750 botol dan hari Minggu lebih dari 800 botol, penjualan masih didomiasi oleh produk untuk sepeda motor  yang mencapai 60 persen,” papar Firman, selaku Area manager PT Tetsan maju Bersama, dalam siaran persnya (13/6)

Sebagai produk  baru  yang diluncurkan pada awal tahun 2016 ini dan keikutsertaan  IML Super Tyre Sealant pertama kalinya pada Pekan Raya Jakarta 2016 langsung mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pengunjung. Dengan demikian jelas membuktikan bahwa kualitas dan keunggulan produk IML Super Tyre Sealant sudah tidak diragukan lagi.

Produk Ban anti bocor IML Super Tyre Sealent hadir dalam 2 varian yakni untuk motor dan mobil. Untuk harga IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor dijual dengan harga Rp. 27.000,-  ukuran  350 ml dan Rp. 33.000,-  ukuran 500 ml. Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam untuk mobil dijual dengan harga Rp. 85.000,-  ukuran 500 ml.

Berbagai programpun di gelar pada booth IML Super Tyre Sealant yang berlokasi di Hall B 1 Nomor 11 sebagai apresiasi terhadap pengunjung, seperti untuk Pembelian 5 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan hadiah langsung 1 botol IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama dan banyak lagi program yang ditawarkan demi kepuasan pelanggannya.(arh)