Home Breaking News Kia Luncurkan ‘Kia Roadside Assistance Team’ Di Ajang UEFA EURO 2016

Kia Luncurkan ‘Kia Roadside Assistance Team’ Di Ajang UEFA EURO 2016

KIA3

SEOUL | Otorai.com – Kia Motors Corporation akan mengadakan serangkaian aktivitas yang menarik dalam rangka menyambut turnamen UEFA EURO 2016™ di Perancis. Di tahun yang sama pula tepatnya sejak april 2016 Kia telah menyelenggarakan permainan Kia yang popular “Champ into the Arena”, turnamen sepakbola lima lawan lima dengan jumlah peserta yang terdaftar hingga 1600 tim terdiri dari 9.600 pemain dari 16 negara di seluruh dunia.

Dalam event tersebut Hanya 16 tim (satu dari 16 negara) yang akan masuk ke World Final dan main di Perancis pada tanggal 1 Juli selama UEFA EURO 2016. Tidak hanya itu, Kia juga telah meluncurkan kampanye di media sosial yang baru, “Carry your Dream”, yang telah menjangkau lebih dari dari 100 juta orang di seluruh dunia.

Tampaknya Kia ingin menjaring anak-anak yang berusia 10-14 tahun di seluruh dunia untuk mengirimkan gambar dan video terbaik dalam mendemonstrasikan cinta mereka dalam permainan yang indah tentang sepak bola. nantinya  51 orang terbaik dari 15 negara akan terpilih sebagai ‘Official Match Ball Carriers’ untuk UEFA EURO 2016.

KIA

“Selama kerja sama kami dengan UEFA, kami telah mengadakan sejumlah kompetisi untuk para penggemar supaya memberi dukungan kepada anak muda dari berbagai usia, kebangsaan, dan latar belakang untuk ikut terlibat dalam turnamen sepakbola terbaik di Eropa. Ini membuat kami melihat begitu banyak orang terlibat pada tingkat yang lebih dalam dengan olahraga yang mereka cintai,” ungkap Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporations, dalam siaran persnya (10/6)

Kia sebagai eksklusif sponsor akan membawa para pemenang kompotisi agar dapat berjalan ke arah lapangan dan memberikan bola pertandingan kepada wasit resmi untuk melakukan kick off di ajang elit sepak bola eropa ini. Hebatnya lagi, Sebagai sponsor resmi turnamen empat tahunan, Kia Motors juga telah menyediakan 447 unit kendaraan sebagai transportasi para pemain nasional tim sepakbola, wasit, panitia, delegasi (perwakilan-perwakilan) dan tamu-tamu VIP selama Piala Eropa 2016 berlangsung.

Tidak hanya sekedar itu, Kia juga telah meluncurkan “Kia Roadside Assistance Team”, yang menyediakan berbagai layanan 24/7 (24 jam seminggu) untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi serta penumpang semua kendaraan Kia selama berlangsungya turnamen.(rhs)