Home Breaking News Hyundai Fuel Cell Tampa Emisi Gas Buang Dapat Disewa Secara Online

Hyundai Fuel Cell Tampa Emisi Gas Buang Dapat Disewa Secara Online

Hyundai

JERMAN | Otorai.com – Secara eksklusif, Hyundai Motor Company menyerahkan 50 unit ix35 Fuel Cell kepada  The Linde Group di Munich, Jerman. kegiatan serah terima ini dalam rang menunjang  program car sharing (semacam program penyewaan kendaraan untuk kebutuhan perhatian lingkungan dan masalah sosial) BeeZero dengan menggunkan mobil-mobil fuel-cell bersumber tenaga hidrogen.

Proses penyewaan mobil fuel cell pertama di dunia tanpa emisi gas buang ini akan dibuka mulai 16 Juli 2016. Program BeeZero merupakan bentuk sinergi perusahaan dalam memperkenalkan trend car sharing dan zero emission (tanpa emisi gas buang), seperti dilansir dari web hyundai global.

“BeeZero merupakan pelopor pengadaan unit mobil teknologi fuel cell tanpa emisi gas buang dan siap digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Prosesi serah terima hari ini menjadi mobil fuel cell terbanyak yang diserahkan kepada Linde Hydrogen Concepts, sekaligus membuktikan kami selangkah lebih di depan dalam mengembangkan teknologi berkelanjutan bagi umat manusia,” kata Thomas A. Schmid, Chief Operating Officer dari Hyundai Motor Eropa.

Sementara r. Christian Bruch selaku member dari Executive Board of Linde AG menambahkan bahwa Teknologi hidrogen dapat menjadi bagian utama dari mobilitas di masa depan.

“Bersama dengan para konsumen kami diharapkan didapatkan pengalaman praktik yang mendalam setiap harinya dan menjadi bagian membangun masa depan. Kami berharap program BeeZero dapat merangsang pengembangan lebih lanjut di bidang teknologi hidrogen, termasuk dalam hal pengembangan infra struktur hidrogen,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Hyundai ix35 Fuel Cell yang dapat melaju hingga 600 km saat tangki hidrogen dalam keadaan penuh dan kendaraan ini dapat pula  disewa secara online ataupun melalui aplikasi di smartphone. Melalui program BeeZero, 50 unit Hyundai ix35 Fuel Cell akan tersedia di pusat kota Munich, serta beberapa areal berbeda di sekitar Munich itu sendiri.(rhs)