Home Breaking News The New Kawasaki Ninja ZX-10R Meluncur Ditengah Keriuhan Pekan Raya Jakarta

The New Kawasaki Ninja ZX-10R Meluncur Ditengah Keriuhan Pekan Raya Jakarta

Kawasaki-PRJ

JAKARTA | Otorai.com – PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan The New Kawsaki Ninja zx-10r ditengah keriuahan Pekan Raya Jakarta 2016. Kendaraan roda dua ini merupakan salah satu icon dari seri Kawasaki Ninja yang akan di pajang di Booth Kawasaki dari tanggal 10 Juni-17 Juli 2016.

Ninja Z-10R dilengkapi oleh dapur pacu 988 cc, 4 selinder segaris yang dpat mengeluarkan tenaga hingga 200 ps. Update terhadap mesin meliputi tenaga lebih kuat pasa rentang rpm rendah menengah untuk akselerasi lebih cepat saat keluar dari tikungan.

Sementara, body bagian depan lebih besar menghasilkan resistan yang lebih rendah terhadap angin dibanding model terdsahulunya. Hebatnya suspensi depan dan belakang mudah di atur dari Showa yang dikembangkan dari Suprbike World Championship menghasilkan kenyamanan pengendalian dan stabilitas pengereman.

Kawasaki2

Beragam perangkat elektronik ditanamkan pada New Ninza zx-10R ini, seperti S-KTRC (Sport Kawasaki Traction Ccontrol), KLMC (Kawasaki Lauch Control Mode), Conering Management Fuction, Power Mode serta KIBS (Kawasaki Intelligent Antilock Break System) , ksemuanya untuk potensi kendaraan ini.

PT KMI membandrol motor terbaru ini dengan harga 460 juta on the road di wilayah Jabodetabek. Untuk melihat lebih dekat, anda bisa mengunjungi Booth Kawasaki di arena PRJ.(rhs)