Home Breaking News Sym Perkenalkan Skutik Maxsym 600i ABS Bermesin Standar Euro 3

Sym Perkenalkan Skutik Maxsym 600i ABS Bermesin Standar Euro 3

sy

JAKARTA | Otorai.com – Segmen motor Matic kembali diramaikan dengan kehadiran skuter matik Maxsym 600i ABS yang diluncurkan oleh PT Sanyang Industri Indonesia, agen  motor pabrikan merek SYM asal negeri Taiwan. peluncuran dilakukan ditengah kemeriahan Pekan Raya Jakarta 2016.

Desain Skuter Matik Maxsym 6000i ABS tampil sporty dan stylish dengan mengusung mesin 600 cc, 4 tak 1 cylinder SOHC berpendingin cairan/water cooled yang mampu menghasilkan tenaga hingga 41,2 horse power dengan konsumsi bahan bakar yang efesien.

Kelebihan lainnya, kendaraan roda dua varian terbaru ini didukung oleh sistem pengaman smart stand swich serta LED Front and stoplight lamp posisition. Tidak hanya itu, kapasitas tangki bahan bakar motor matik ini memiliki tangki bahan bakar terbesar dikelasnya.

Sy2

Untuk urusan teknolgi boleh di acungkan jempol buat motor sekutik yang di bandrol dengan harga Rp 141,8 Juta ini,  karena teknologi yang digunakan telah lulus standar Euro 3, lebih jauh bisa dikatakan motor matik ini merupakan simbol kekuatan dan pelopor motor matik di Indonesia.

“Kita mencoba masuk ke pasar premium karena di kelas ini belum ada yang bermain. selain itu, Kita juga memiliki teknologi terdepan seperti ABS serta mesin Euro 3 dengan desain Eropa,” jelas Eric Riazul H, Head Sales and Marketing PT Sanyang Industri Indonesia, pada saat peluncuran (11/6)

Sym Maxsym 600i ABS ini juga dilengkapi ruang bagasi yang sangat besar untuk menyimpan peralatan, hadir dalam tiga warna pilihan, yaitu Hitam, Putih dan abu-abu yang merupakan ciri khas tersendiri.(rhs)