Home Breaking News Sambut Lebaran Mazda Hadirkan Program Chekup Point

Sambut Lebaran Mazda Hadirkan Program Chekup Point

Mazda

JAKARTA | Otorai.com – Dalam rangka bulan Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengadakan program Mazda Checkup Point dalam rangka persiapan perjalanan mudik para pelanggannya. Program ini diselenggarakan dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program (termasuk free checkup) mulai 1-30 Juni 2015, Lebaran Siaga (Mazda Standby Workshop) dari 4-8 Juli 2016, dan Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point dari 2-7 Juli 2016.

“Saat-saat mudik selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri adalah saat-saat penuh kebahagiaan dan keceriaan. Kami menyadari bahwa hal tersebut selaras dengan semangat Be Alive Mazda yang  ingin kami jalankan dan sampaikan melalui program Mazda Check Up Point.” papar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, dalam siaran persnya.

Keizo Okue juga menambahkan bahwa Pelaksanaan program ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan setia Mazda. Hal ini juga adalah perwujudan dari tanggung jawab serta kinerja terdepan dari tim Customer Service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman bagi semua Zoom-Zoom lovers.

Selain layanan jasa perbaikan yang diberikan Mazda pada program ini, kenyamanan pelanggan juga merupakan prioritas khusus yang dikedepankan Mazda bagi pelangganya khusunya selama bula Ramadhan ini hingga Hari Raya Idul Fitri.(rhs)