Home Breaking News Berbagi Di Bulan Suci Bersama Go Jek

Berbagi Di Bulan Suci Bersama Go Jek

index

JAKARTA | Otorai.com – Memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah GO-JEK Indonesia menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang fokus pada pengelolaan zakat, infaq, shodaqoh dan waqaf menyiapkan layanan khusus bagi pelanggan setianya berupa program yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan saat menjalankan ibadah puasa dengan memberi kesempatan bagi costumer untuk beramal dan memberikan donasi berupa uang atau barang kepada pihak yang membutuhkan.

GO-JEK penyedia aplikasi layanan on demand terbesar di Indonesia meluncurkan program spesial yang memberikan kesempatan kepada costumer dan mitra bisnis GO-JEK untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama termasuk kepada mitra driver. GO-JEK yang bekerjasama dengan Rumah Zakat bertujuan untsihuk membantu masyarakat menyalurkan barang bantuan melalui layanan GO-SEND dan GO-BOX serta memfasilitasi masyarakat yang ingin memberi donasi melalui layanan GO-TIX.

GO-TIX yang bekerjasama dengan Rumah Zakat memberikan kesempatan kepada costumer untuk memberikan donasi yang tersedia di layanan GOTIX berupa donasi uang dan paket bingkisan senilai Rp 5.000,- Rp 20.000,- Rp 50,000,- dan Rp 100,000,- dan berlaku kelipatannya, sedangkan paket bingkisan senilai Rp 310,000,- (berisikan bingkisan peralatan sekolah dan makanan)  dan Rp 360,000,- ( bingkisan keluarga/ lebaran berisi sembako dan perlengkapan sholat). Periode donasi akan dimulai tangga 6-30 juni 2016.

Donasi yang terkumpul dari Costumer GO-JEK melalui layanan GO-SEND dan GO-BOX akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan dan berhak diberbagai wilayah pemberdayaan binaan yang dikelola Rumah Zakat seperti Sekolah Juara (Sekolah gratis berkualitas), Rumah Bersalin Gratis serta komunitas binaan lainnya  dan penyalurannya akan dilakukan melalui pelayanan GO-BOX.

Masih banyak program kebajikan yang dilaksanakan GO-JEK dibulan Ramadahan ini seperti inisiatif GO- CLEAN bersih bersih 100 masjid yang dilakikan sukarela oleh mitra GO-CLEAN yang berpengalaman, penyediaan makanan buka puasa untuk mitra driver yang bekerja sama dengan sejumlah marchant GO-FOOD mulai tanggal 20 Juni 2016. Salah satu program utama Ramadan bersama GO-JEK adalah hadirnya fitur terima kasih, dimana dengan fitur ini pengguna GO-JEK bisa menbirim ucapan terima kasih yang akan langsung diterima oleh mitra driver diaplikasinya.

” Kami berharap gesture  sederhana ini bisa  menyemangati driver kami dalam membantu pelanggan, selain itu pengguna juga akan diberi kesempatan memberi tip kepada mitra kami melalui layanan GO-PAY,” Jelas Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK di acara buka bersama dengan awak media. ( Koes )