Home Breaking News Yamaha V-Ixion Versi RTX Mejeng Di PRJ 2016

Yamaha V-Ixion Versi RTX Mejeng Di PRJ 2016

Yamaha-V-Ixion-versi-RTX-(1)

JAKARTA | Otorai.com – Kabar gembira telah dihembuskan oleh PT Putera Group, dealer utama Yamaha untuk kawasan JABODETABEK, Serang-Banten, yang memasarkan  line-up motor Yamaha versi RTX.  kini konsumen semakin diuntungkan dengan keluarnya kebijakan untuk tetap memberikan part orisinil kepada pembeli motor Yamaha versi RTX.

Setelah sebelumnya mengumumkan secara resmi penjualan Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi penyempurnaan dari RTX dalam “PROGRAM KETUPAT”, kemudian disusul dengan peluncuran website khusus penjualan Yamaha versi RTX melalui www.puteragroup.com/rtx.

Saat ini PT Putera Group sedang memasarkan 2.000 unit Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 hasil development dari rumah modifikasi berlabel RTX yang khusus menangani produk Yamaha. Dimana ada 11 item penyempurnaan yang menjadikan Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 RTX tampil beda dengan yang versi standard.

“Part orisinil yang diganti seluruhnya menjadi hak konsumen dan akan kami kembalikan. Jadi, setiap pembelian motor Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX, akan mendapatkan dua pasang spion, dua Front Brake Hose, dua Hand Grip, dan dua set Rear Shock Absorber. Sehingga konsumen akan semakin diuntungkan,” papar Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group dalam siaran persnya (10/6)

Yamaha-V-Ixion-versi-RTX-(2)2

Keuntungan bagi konsumen ketika membeli kedua model Yamaha yang sudah disempurnakan ini adalah dengan sistem pembayaran Down Payment (DP) yang dibuat hampir sama bahkan lebih murah dari biaya DP pembelian motor reguler, serta kredit dengan cicilan yang hanya selisih sedikit lebih mahal. Semua belum termasuk gratis ban Tubeless.

“Kalau dihitung, aplikasi part RTX di Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 bernilai total lebih dari Rp 2 juta rupiah. Bedanya, kalau sengaja beli merek lain di toko aksesoris, konsumen harus bayar langsung Rp 2 juta tersebut dengan tunai. Beli Yamaha versi RTX, konsumen dapat motor baru yang sudah tampil lebih keren dibanding versi standard, tapi kantong tidak harus bolong. Part asli pun tetap bisa dibawa pulang,” tambah Rino dengan sedikit berpromosi.

Anda Tertarik produk Yamaha versi RTX dan “PROGRAM KETUPAT” dari PT Putera Group, langsung aja klik www.puteragroup.com/rtx, atau sambangi jaringan dealer Yamaha Putera Group. Sebagai catatan, Meski belum diperkenalkan secara resmi oleh RTX, Yamaha V-Ixion versi RTX nyatanya nangkring di booth Telkomsel Jakarta Fair Kemayoran 2016 atau yang lebih dikebal dengan sebutan Pekan Raya Jakarta.(rhs)