Home Advertorial Toyota Boyong Penghargaan Sebagai Perusahaan Otomotif Dengan Reputasi Terbaik

Toyota Boyong Penghargaan Sebagai Perusahaan Otomotif Dengan Reputasi Terbaik

TAM

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota Astra Motor semakin menunjukan prestasinya sebagai perusahaan otomotif roda empat dengan reputasi terbaik di Indonesia dengan berhasil menyabet penghargaan Corporate Image Award 2016 untuk Automotive 4 Wheels Category untuk ke tujuh kalinya berturut turut. Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan yang selama ini diberikan oleh pelanggan setianya.

Penghargaan ini diprakarsai oleh lembaga survei Frontier Consulting Group dan bekerja sama dengan Tempo Media Group dengan melakukan survey independen.Survei dilakukan melalui face to face interview maupun sambungan telpon, yang melibatkan hampir 4.000 responden dari berbagai profesi di berbagai daerah yang telah di tentukaan.

“Salah satu kunci keberhasilan dalam menjaga reputasi adalah konsistensi dan pengembangan berkelanjutan (continuous improvement), yang tidak hanya dalam hal kualitas produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, melainkan juga kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan,” ujar Henry, seusai menerima Corporate Image Award 2016 di Jakarta (8/6) dalam siaran persnya.

Penghargaan ini merupakan pencapaian luar biasa Toyota-Astra Motor, sekaligus menjadi bukti bahwa Toyota mendapatkan respon yang baik dari para pelanggan. Tidak hanya itu, Kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota nampaknya merupakan tujuan utama Toyota sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond (rhs)