Home Advertorial Sinergi Tiga Perusahaan Keuangan Terkemuka Kembangkan Leasing Syariah

Sinergi Tiga Perusahaan Keuangan Terkemuka Kembangkan Leasing Syariah

Adira

JAKARTA | Otorai.com – Pembiayaan secara Leasing syariah kini semakin diminati oleh masyarakat, oleh karena itu tiga perusaahn besar yang bergerak di ranah jasa keuangan yaitu Danamon Syariah, Adira Finance dan Adira Insurance menggelar Talkshow bertema “Perkembangan Layanan Keuangan Berbasis Syariah di Indonesia”.

Acara yang dilaksanakan bersamaan dengan berbuka puasa bersama Media beserta jajaran management dari ketiga perusahaan tersebut penuh dengan suasana silaturahmi yang terjalin dengan baik. Perlu di ingat bahwa ketiga perusahaan tersebut merupakan salah satu group keuangan terkemuka di Indonesia.

“Perana kami bukan saja dalam menyediakan produk dan layanan syariah yang inovatif, namun juga dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat dari keuangan¬† berbasisi syariah. Melalui ajang silaturahmi ini, kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang senantiasa mendukung Danamon, Adira Finance serta Adira Insurance,” papar Herry Hykmanto, Direktur Danamon Syariah di Jakarta (8/6)

Nara sumber lainya dalam talkshow ini seperti Indra Baruna selaku Direktur Adira Insurance juga mengemukakan sejumlah perkembangan layanan keuangan berbasis syariah di Indonesia, baik dari sisi perbankan, pembiayaan maupun asuransi.

Pada Kesempatan ini, Adira finance berbagai informasi seputar perkembangan pembiayaan multifinance berbasis syariah yang mengalami peningkatan secara signifikan dari tahun ke tahun. Adira Finance juga terus berinofasi dengan berbagai kemudahan layanan produk yang akan membantu setiap kebutuhan masyarakat.

“Pencapaian Adira Finance Syariah pada 2015 lalu membuktikan banhwa permintaan masyarakat atas pembiayaan berbasis syariah sedang meningkat. Tentu kebutuhan ini harus kami fasilitasi sebaik mungkin dengan cara memberikan layanan dan produk unggulan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” jlas Willy S Dharma, Direktur Utama Adira Finance.

Melalui diskusi tersebut nampaknya peserta diharapkan dapat melihat tren-tern terbaru dalam layanan keuangan syariah serta tantangan dan peluang dari segmen yang berkembang. Tidak hanya itu, bertepatan dalam momen Ramadhan ini ketiga perusahaan tersebut memberikan bantuan sosial sebesar Rp 250 juta dalam program “Bersama mengentaskan Kemiskinan”. (rhs)