Home Breaking News GAIKINDO Umumkan Persiapan Jelang Perhelatan Akbar

GAIKINDO Umumkan Persiapan Jelang Perhelatan Akbar

GIIAS-2016

JAKARTA | Otorai.com – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), hari ini (8/6) mengumumkan persiapan penyelenggaraan pameran otomotif, (GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 dengan Mengusung tema “Green Technology for a Better Future”. Ajang otomotif berskala internasional ini akan diselenggerakan mulai dari tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

“Kami fokus dalam menjadikan GIIAS 2016 sebagai salah satu pameran otomotif berskala internasional yang dapat mendorong industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih baik. Kami berusaha untuk menghadirkan sebuah ajang otomotif yang dapat menunjukkan potensi pengembangan yang signifikan dari industri otomotif Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Ajang GIIAS 2016 akan didukung oleh hampir seluruh anggota GAIKINDO dengan 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek yang merupakan anggota GAIKINDO. Mereka  telah berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan GIIAS tahun ini dengan rincian 26 merek kendaraan penumpang dan 6 Merek kendaraan komersial.

“Dengan dukungan langsung dari para anggota, kami berharap dapat menambah bobot GIIAS sebagai pameran otomotif yang dapat mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia sekaligus menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang dapat di sejajarkan dengan Auto Show lainnya,” tambah Yohanes.

Nampaknya GAIKINDO terus berupaya untuk menghadirkan sebuah pameran dengan rangkaian acara yang menarik dan fasilitas yang nyaman bagi pengunjung. untuk pengunjung yang menggunakan shuttle bus GIIAS disiapkan pula aplikasi mobile bernama ‘GIIAS Shuttle Tracker’ dimana dengan membuka aplikasi tersebut pengunjung dapat menerima informasi mengenai jadwal dan posisi terkini shuttle bus GIIAS 2016.(rhs)