Home Breaking News Payakumbuh Tempat Outlet Ke Dua Suzuki Di Ranah Minang

Payakumbuh Tempat Outlet Ke Dua Suzuki Di Ranah Minang

Suzuki-Padang

PADANG | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) melalui main dealernya Elang Perkasa Motor ( EPM ) mengembangkan sayapnya sampai ke Payakumbuh, Sumatra barat, bererarti ini merupakan outlet  kedua di wilayah Sumbar atau sering disebut Ranah Minang  setelah EPM cabang Sulaiman Padang sehingga saat ini Suzuki roda empat telah memiliki total 303 outlet secara nasional.

Outlet yang berlokasi di jalan Diponegoro simpang by pas kato non IV ini diresmikan langsung oleh Presdir PT. SIS, Shuji Oishi pada hari kamis ( 2/6 ) bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wlayah Indonesia khususnya di Sumbar, hal ini sebagai wujud komitmen Suzuki  tahun 2016 dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi kendaraan roda empat Suzuki  melalui jangkauan dan jaringan yang terbesar di selurun Indonesia.

Outlet yang memberikan fasilitas 3S ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 meter persegi memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan disain standar Suzuki bangunan showroom 2 lantai, lantai 1 showroom seluas 478 meter persegi, lantai 2 showroom dan bengkel seluas 286 meter persegi serta bengkel seluas 663 meter persegi dengan total bangunan seluas 1.427 meter persegi yang dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas,sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang moderen, lengkap dan terkini.

Dengan diresmikannya outlet baru ini merupakan refleksi dari brand image Suzuki Indonesia ‘Small Makes Big ‘ yang merefleksikan dengan perubahan kecil menciptakan sesuatu yang besar. ” Kami yakin dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Sumatra barat khususnya Payakumbuh mengingat kondis wilayah yang cukup luas dan dido inasi oleh pengusaha di bidang pertnian dan industri Suzuki memiliki produk produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut baik dari kendaraan komersil maupun penumpang,” ungkap Liswandi Kumar, Branch Manager EPM.(/koesrhs)