Home Breaking News The Innovation Festival 2016 Kolaborasi BMW Bersama Beberapa Brand Dunia

The Innovation Festival 2016 Kolaborasi BMW Bersama Beberapa Brand Dunia

B

JAKARTA | Otorai.com – BMW Indonesia untuk pertama kali hadirkan The Innovation Festival 2016 bertepatan dengan perayaan ulang tahun satu abad BMW Group dengan moto THE NEXT 100 YEARS di di Ciputra Artpreneur (28/5) lalu. Acara yang menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik ini  merupakan hasil kolaborasi BMW Indonesia dengan beberapa brand terdepan di dunia dalam hal inovasi, Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10.

The Innovation Festival 2016 yang merupakan wadah bagi orang-orang yang memiliki pandangan ke depan dan penuh ide untuk membantu membentuk masa depan ini menghadirkan XTALK dengan topik-topik menarik seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting, The Future of Human Interaction dan The Future of Our Jobs in conjunction with the latest technology development in Internet of Things, Artificial Intelligence and Big Data.

Adapun pembicara-pembicara yang akan turut serta meramaikan diskusi ini datang dari Silicon Valley, Singapura juga Indonesia. Para pengunjung dan peserta juga merasakan pengalaman luar biasa di The Innovation Festival 2016 lewat berbagai instalasi seperti BMW VISION GATE yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan langsung kecanggihan dan wujud dari mobil masa depan BMW  yaitu BMW Vision 100 melalui teknologi Samsung Gear VR.

Menariknya, BMW INNOVATION HUB yang memperlihatkan inovasi-inovasi terbaru dari BMW, penampilan SAV terbaru BMW Group, the all-new BMW X1, THE NEXT 100 – 2116 GALLERY, SAMSUNG GALAXY ECOSYSTEM, rangkaian inovasi terbaru dari INTEL,  MINI ME: 3D PRINTING dan KINETIC ART. idak hanya itu, Berbagai co-workshop juga akan dihadirkan sebagai wadah bagi para peserta untuk berbagi pandangan mereka dalam topik-topik seperti, Jakarta 2116: the Future of the City, Future of Personal Mobility, dan Design Thinking.(rhs)