Home Breaking News Mudik Aman Dan Nyaman Bersama Holiday Freestival Dari Garda Oto

Mudik Aman Dan Nyaman Bersama Holiday Freestival Dari Garda Oto

Garda

JAKARTA | Otorai.com – Dalam rangka mengkampanyekan  mudik aman dan nyaman Asuransi Astra menggelar kembali program “Garda Oto Holiday Freestiival” untuk yang ketiga kalinya, program yang akan berlangsung mulai 1 Juni – 31Juli 2016 Garda Oto akan membagikan Garda Oto Experience Card ( GOXC ) kepada masyaraka, dimana kartu ini memastikan masyarakat mendapat bantuan pelayanan di jalan raya meski bukan pelanggan atau nasabah Garda Oto.

Melalui kartu ini pengunjung akan mendapatkan pelayanan darurat dijalan raya Gard Siaga Emergency Roadside Assistance untuk mengatasi aki bermasalah, ban kempes, dan gangguan mesin lainnya semua bisa dilayani secara cuma cuma selama 24 jam.

Kartu GOXC bisa di dapat di 18 pusat perbelanjaan di Indonesia yang terdapat gerai Garda Oto Center seperti; Bintaro jaya Exchange, Pacific Palace, Kota Kasablanka, Pluit Junction, Cibinong City Mall, Mall Cipinang Indah, Lippo Plaza Kramatjati, The Hub Balekota, Cibubur Junction, Mall Lippo Cikarang, Techno Mart Kerawang, The Park Solo, Yogja City Mall, SUN Plaza, Brastagi The Supermarket, Lenmarc Surabaya, dan Mall Pakanbaru. Selain itu Garda Holiday Freestival juga bekerja sama dengan Hero Supermarket, Giant, Electronic City, dan SPBU Shell.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 200,000,- di 18 pusat perbelanjaan tersebut dan 4 perusahaan rekanan dapat menukarkan struk pembelanjaan dengan satu buah kartu GOXC, khusus pengunjung Electronic City yang bertransaksi minimal 2 juta rupiah. (koes)