Home Breaking News Polisi Pengaman Objek Vital Unjuk Ketrampilan Di Event Otomotif

Polisi Pengaman Objek Vital Unjuk Ketrampilan Di Event Otomotif

POM

JAKARTA | Otorai.com – Kesatuan Pengamanan Objek Vital (PAM OBVIT) kini sudah mulai terlibat pada event otomotif, terlihat aktifitasnya yang berada di dalam arena Otobursa Tumplek Blek 2016,  mereka tidak hanya melakukan pengamanan tetapi ikut ambil bagian dalam acara tersebut dengan menampilkan beberapa kendaraan operasional yang digunakan dalam bertugas serta ikut menampilkan kebolehannya dalam mengisi acara hiburan yang berada di panggung utama arena Otobursa Tumplek Blek 2016 yang berlangsung sabtu-minggu 28-29 Mei 2016 di Parkir Timur senyan, Jakarta.

Keikutsertaannya di acara Otobursa kali ini adalah yang pertama kali atas undangan panitia pelaksana, PAM OBVIT sendiri merupakan salah satu direktorat yang berada di bawah Baharkam Mabes Polri dimana direktorat PAM OBVIT memiliki 4 subdit yaitu Subdit Kilas (Perwakilan asing), Subdit Waser (Pengawasan tertentu), Subdit Lemneg ( Lembaga negara) dan Subdit wisata.

Selain menjalankan fungsi utama untuk menjaga objek objek vital di kawasan tertentu seperti kawasan industri, perwakilan asing, dan tempat tempat wisata PAM OBVIT juga memiliki keahlian dalam menghibur masyarakat seperti bermain musik yang sempat mereka perlihatkan kebolehannya di panggung utama Otobursa Tumplek Blek 2016  dengan membawakan tembang tembang lawas yang memukau penonton yang melihat. Mereka tampil dengan 7 orang personel dengan mengusung nama band mereka ORANGE POLICE BAND. ( Koes )