Home Breaking News Leufenn Ban Produk Lokal Hankook Cikarang Sukses Perluas Basis Pasar Mancanegara

Leufenn Ban Produk Lokal Hankook Cikarang Sukses Perluas Basis Pasar Mancanegara

Laufreen

JAKARTA | Otorai.com – Leufenn salah satu produk unggulan dari Produk Hankook Tire Indonesia turut berpartisipasi dalam Raifenn pameran ban terkemuka di dunia pada tanggal 24-27 Mei 2016 di Essen Jerman. Pameran ini menyoroti kesuksesan upaya globalisasi strategis yang dimiliki brand, dan Laufenn merupakan representasi simbolik dan bukti nyata dalam upaya meningkatkan keberadaan di ranah global untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang beragam dari para konsumen di seluruh dunia.

Diawali dengan peluncuran perdananya tahun 2014 Laufenn telah berhasil memulai debutnya di pasar global dengan terus memperluas dealernya yang sudah ada di 47 negara dan terus berkeinginan mencapai globalisasi yang sukses dengan memperluas basis pemasarannya ke 70 negara pada aknir tahun 2016.

Sedangkan Laufenn yang di produksi di pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang ditujukan untuk kebutuhan eksport ke negara negara Eropa seperti Belanda, Amerika Serikat, Irlandia, Jerman, Francis, Italia dan negara lainnya. ” Laufenn akan terus menjangkau para pelanggan dengan menawarkan nilai keandalan dan kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang beragam dengan teknologi serta pengalaman berkendara yang unggul,” ungkap Seung Hwa Suh, Vice Chairman sekaligus CEO Hankook Tire. ( Koes )