Home Breaking News Generasi Terbaru Audi A4 Kombinasi Awal Kontradiktif Menjadi Akhir Yang Atraktif

Generasi Terbaru Audi A4 Kombinasi Awal Kontradiktif Menjadi Akhir Yang Atraktif

Audia4

JAKARTA | Otorai.com – Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia PT Garuda mataram Motor telah meluncurkan generasi terbaru Audi A4 (The All New Audi A4) dengan dua pilihan mesin,  yaitu Audi A4 2.0 TFSI (190 hp) dan Audi A4 TFSI quattro (252 hp).  Perlu diketahui, Audi A4 punya sejarah tersendiri  karena model yang paling populer dan selalu menjadi tulang punggung penjualan Audi di seluruh penjuru dunia.

“Kami menghadirkan suatu produk yang menawarkan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi.  Gabungan model yang sporti dan bahan bakar yang lebih efisien membuat mobil ini menjadi bukti nyata bahwa sesuatu yang pada awalnya dianggap kontradiktif ternyata dapat direalisasikan dalam suatu bentuk produk menarik,” papar disampaikan Andrew Nasuri, Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor, pada saat Launching di Jakarta (1/6)

The All New Audi A4 ini adalah sedan yang sporti dan hemat konsumsi bahan bakar dengan tetap bertenaga, ini merupakan suatu kombinasi yang pada awalnya dianggap mustahil, kini menjadikannya sebagai satu paket yang atraktif yang terdapat pada Audi A4. Dalam kurun waktu yang lama kendaraan top-seller ini sukses menggabungkan teknologi dan inovasi.

“Hebatnya Semua teknologi yang terdapat pada luxury class Audi, saat ini juga dapat ditemukan pada Audi A4”, sambung Andrew.

AudiA43

Dalam kesempatan yang sama Andrew juga menambahkan bahwa, Kehadiran produk berteknologi tinggi dari Audi ini menunjukkan komitmen Audi untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia, walaupun kondisi pasar saat ini belum membaik.

“Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk Audi terkini dan kamipun sedang dalam proses membangun fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) terbaru di bilangan Jakarta Selatan.  Dengan upaya yang kami lakukan, kami berharap dapat menguatkan eksistensi Audi di Indonesia dan dapat meningkatkan kepercayaan pengguna Audi di Indonesia,” tambah Andrew lagi.

Kendaraan premium yang dapat penghargaan Golden Steering Wheel 2015 sebagai mobil terbaik di katagori sedan menengah (midsize), di bandrol dengan harga Rp. 990.000.000,- (on-the-road Jakarta) untuk Audi A4 2.0 TFSI dan Rp. 1.200.000.000,- (on-the-road Jakarta) untuk Audi A4 2.0 TFSI quattro.(rhs)