Home Breaking News Sambut Lebaran Toyota Siagakan 252 Bengkel Resmi

Sambut Lebaran Toyota Siagakan 252 Bengkel Resmi

Lebaran

JAKARTA | Otorai.com – Labaran sebentar lagi yang pastinya di iringi oleh tingginya laju arus mudik , Untuk itu maka PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mempersiapkan diri dengan kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran yang digelar dari tanggal 1—21 Juni 2016 untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang akan mudik Lebaran nanti.

Pogram ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung oleh 4.476 teknisi Toyota yang terlatih dan handal. Selain fasilitas harga spesial untuk service fee, program khusus persiapan mudik Lebaran ini juga memberikan potongan harga untuk pembelian pelumas Toyota dan suku cadang kendaraan (parts) tertentu.

“Program menyambut Lebaran ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dalam memberikan Beyond Service kepada pelanggannya. Selama program ini, kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” papar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam siaran persnya (28/5)

Program khusus persiapan mudik Lebaran ini bertujuan untuk memberikan peace of mind kepada para pelanggan Toyota karena kendaraan Toyota andalan mereka siap untuk mengantarkan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing. Tidak hanya sekedar itu, Toyota senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggannya, salah satunya melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari-hari besar di Tanah Air, seperti musim mudik Lebaran setiap tahunnya. (rhs)