Home Breaking News Daytona Serius Garap Pasar Spare Part Racing Nasional

Daytona Serius Garap Pasar Spare Part Racing Nasional

Daytona

JAKARTA | Otorai.com | Untuk urusan otomotif, Indonesia memang pasar yang sangat di minati apalagi bagi mereka yang terjun dibidang pemasok suku cadang dan aksesoris, Sebut saja Daytona yang baru-baru ini meluncurkan tiga produk barunya untuk di pasarkan di Indonesia.

Apalagi setelah melihat data ditengah turunnya angkat penjualan motor nasional justru angka penjualan suku cadang sepeda motor cendrung stabil. Indikator ini yang di manfaatkan Dytona In donesia dlam memasarkan produk-produk barunya yang sudah teruji dan terbukti kualitasnya.

Daytona terkenal sebagai produsen Spare part Racing kelas dunia dari Jepang yang menghasilkan produk berkualitas, kini hadir di indonesia memperkenalkan produk terbarunya yaitu, Busi ignimax, kampas rem Ultraforce dan aki Super Cahrges dengan harga yang kompetitif.

Ketiga produk tersebut dikembangkan di Indonesia tunya tendengan standardisasi kualitas dari Jepang. Kanpas rem Ultraforce dirancang khusus untuk melindungi rem dengan bahan steel fiber serta lapinus fiber yang kukuh dan stabil, sedangkanĀ  Busi ignimax dapat menghasilkan api untuk sistem pembakaran secara maksimal,

Sementara aki supercharges merupakan aki kering yang diproduksi untuk menghasilkan pembakaran yang optimalmelaluiĀ  teknologi COS (Cast On Strap ) dengan plat yang lebih kuat dari produk sejenisnya. aki ini dipasarkan dalam tipe reguler dan tipe yang telah dilengkapi dengan Nano gel sehingga dapat bertahan pada teperatur ekstrem sekalipun.

“Sangat menarik melihat perkembangan motorcycle di indonesia dan selalu optimis karena kedepannya pasar otomotif indonesia khusunya pasar sparparts terus berkembang,” jelas Ken Imazu, presiden Director PT Daytona Asia, di sela-sela event otobursa Tumplek Blek 2016 di Jakarta (29/5)

Rencanya ketiga produk tersebut akan dipasarkan melalui distributor dan retail outlet terpercaya yang dapat menjangkau para konsumen di berbagai daerah di tanah air.(rhs)