Home Breaking News Jakarta Kembali Hadirkan Event Otomotif Outdoor Terbesar Di Asia Tenggara

Jakarta Kembali Hadirkan Event Otomotif Outdoor Terbesar Di Asia Tenggara

Tumplek

JAKARTA | Otorai.com – Para pecinta otomotif semakin di manjakan dengan hadirnya beberapa agenda event otomitif, kali ini hadir The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 dengan mengusung tema “OTOMOTIF Delight”, yang di gelar pada Sabtu-Minggu (28-29/5) di Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Tema OTOMOTIF Delight memiliki arti kebahagiaan dalam berotomotif. Tema ini diangkat karena BAHAGIA bukan cuma kemewahan, tapi sifat positif untuk menikmati apa yang dimiliki. Melalui OTOBURSA, kebahagiaan berotomotif diharapkan dapat tercipta” papar Billy Riestianto, Editor in Chief OTOMOTIF.(28/5)

Perhelatan otomotif ini juga bersamaan dengan ulang tahun ke- 25 OTOMOTIF dan ke-17 kalinya Otobursa Tumplek Blek sebagai event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara diselenggarakan. Berbagai produk otomotif melengkapi setiap booth pada event ini.

“OTOBURSA Tumplek Blek 2016 mentargetkan 79.500 orang pengunjung, baik individu dan keluarga, dengan target transaksi mencapai 30 Miliar Rupiah. Kami berharap target ini dapat dicapai melihat konten acara yang kami tawarkan tahun ini lebih menarik,” ungkap Moch. Fahrudin, Business Director Otomotif Group.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, OTOBURSA Tumplek Blek juga mengadakan program spesial dengan penawaran berbagai menarik seperti beli satu gratis satu tiket OTOBURSA dengan menunjukan STNK mobil Honda, doorprize satu buah motor Honda Sonic, doorprize dua tiket nonton MotoGP Sepang, dan tiket masuk OTOBURSA gratis bagi pengunjung usia dibawah 5 tahun dan diatas 60 tahun.(rhs)