Home Breaking News Kolaborasi Bank Mandiri Dan Pertamina Bikin Transaksi Di SPBU Semakin Praktis

Kolaborasi Bank Mandiri Dan Pertamina Bikin Transaksi Di SPBU Semakin Praktis

 

Mandiri

JAKARTA | Otorai.com – Bank Mandiri yang merupakan salah satu Bank BUMN  dan Pertamina  juga merupakan BUMN, mereka bekerjasama dalam menyiapkan produk pembayaran non-tunai untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan Pertamina dalam bertransaksi di SPBU untuk  wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

“Kami meyakini kerjasama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis kami di segmen ritel serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri,” jelas Harry Gale, Vice President Bank Mandiri, di SPBU COCO Lenteng Agung (26/5)

Melalui kerjasama ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran di 127 SPBU bertanda khusus secara non-tunai dan tanpa tambahan surcharge dengan transaksi pembelian sebesar Rp. 200.000 menggunakan kartu Mandiri (debit / kredit), selain itu  nasabah Bank Mandiri berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% menggunakan Fiestapoin.

Kelebihan lainya, Untuk pembelian ketiga kalinya dengan nilai pembelian minimal Rp. 200.000,- / transaksi menggunakan mandiri debit/kredit, konsumen akan mendapatkan cashback senilai 1 Liter produk BBM. Promo ini berlaku untuk pembelian produk Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Dexlite (BBM non subsidi) selama bulan Mei hingga Juli 2016.

Kolaborasi ini merupakan salah satu strategi Bank Mandiri untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen retail, sekaligus sebagai dukungan pada program gerakan nasional non tunai. Tentunya hal ini juga memudahkan pelanggan Pertamina untuk bertransaksi di SPBU, di mana tingkat konsumsi Pertamax Series diprediksi terus meningkat. (rhs)