Home Breaking News The Ultimate Dining Experience Pengalaman Makan Malam Ala Federal Mobil Lubricants

The Ultimate Dining Experience Pengalaman Makan Malam Ala Federal Mobil Lubricants

federal

JAKARTA | Otorai.com – Menyadari  semakin banyaknya pemilik kendaraan, maka semakin tinggi pula permintaan akan pelumas berkualitas,  maka Federal Lubricants sebuah produsen pelumas  yang telah berdiri sejak 28 tahun yang lalu semakin memposisikan dirinya sebagai produk oli yang diterima oleh pasar.  Terbukti dengan beragam penghargaan telah diraihnya seperti Superbrands indonesia’s Choice 2015, Top Brand Indonesia, WOW Brand  dan lainya.

Salah satu produk andalan  terbarunya adalah Federal Mobil Lubricants khusus roda empat  dirancang  untuk menghadapi medan berkendara ekstrim, baik di perkotaan maupun di pedalaman dalam kondisi jarak jauh serta kontur jalan yang menanjak serta curam sehingga dapat menghadirkan pengalaman yang berbeda dalam berkendara.

“Sejak diluncurkan tahun lalu, animo masyarakat terhadap oli ini sangat tinggi, Terbukti dengan sudah tersedianya oli ini di lebih dari 1.100 bengkel di 20 kota besar di Indonesia,” jelas Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants di Jakarta (24/5)

Di Tahun 2016 ini oli yang mengusung tagline Experience the Difference  akan memberikan pesan kepada konsumenya bahwa dengan menggunakan oli oni dapat merasakan perbedaan performa mesin . Konsepnya sendiri menghadirkan pengalaman yang berbeda, termasuk membuat program pemasaran bagi konsumenya yang menjadi target sasaran.

Dalam memperkuat posisinya Federal mobil Lubricants menyelenggarakan FConsumer  Program bertema The Ultimate Dining Experience, yaitu memberikan pengalaman makan malam yang berbeda ala Federal Mobil Lubricants utnuk para peserta kontes kompetisi publik berupa ajakan dalam bentuk tex, foto, video melalui sosial media yang berlansung beberapa waktu lalu.

Lima pemenang berkesempatan menjajal makan malam ala Lubricants ini dengan layanan premium service, ini merupakan apresiasi terhadap kreatifitas mereka yang sesuai dengan kualitas premium produk ini.

“Ini merupakan strategi pemasaran dalam meningkatkan awarnes atas brand kami  sekaligus juga  untuk menjaga hubungan dengan para pelanggan loyal dengan memberikan pengalaman yang berdeda. Hal ini sesuai dengan tagline kami Experience The Difference, sensasi itulah yang kami coba transformasikan melalui kegiatan ini ,” tutup Patrick (rhs)